Pemuda Ini Tak Tahu Orang yang Akan Dicopet Merupakan Raja Copet

Ditulis oleh: -
- Maling teriak maling pengecut lari terkencing-kencing lirik lagu iwan fals mungkin ini yang menggambarkan berita unik ini.Entah naas atau sial yang dialami Rahmat Hidayat (20) warga jalan 4 Ulu SU I Palembang ini.

Berniat melakukan pencopetan di tas bus kota jurusan Kertapati-KM 12, malah orang yang akan dicopetnya juga merupakan pelaku pencopetan yang akan beraksi di dalam bus kota tersebut.
Rahmat Hidayat ketika diamankan di Polsek IT I Palembang setelah ditangkap, Kamis (25/12/2014). 

"Aku tidak tahu kalu dia itu juga pencopet, ketika dompetnya akan aku ambil malah terpegang pisau yang dibawanya. Dia melihat ke arah aku dan mengatakan dia raja copet di atas bus, makanya aku langung takut," ujarnya ketika diamankan di Mapolsek IT I Palembang, Kamis (25/12/2014).

Karena ketakutan, ia memutuskan untuk melakukan pencopetan di atas bus kota tersebut. Rahmat memilih turun dari atas bus ketimbang kena tusuk orang yang akan dicopetnya dan ternyata juga pencopet tersebut.

"Saat aku turun diteriakinya copet, jadi ada polisi yang melintas langsung aku ditangkap," ujar pemuda yang lima kali keluar masuk penjara gara-gara pencopet.

Kapolsek IT I Palembaang Kompol Apria Jaya menuturkan, tersangka merupakan resedivis dan spesialis pencopet yang melakukan aksinya di atas bus kota.

"Tersangka ini sudah sejak umur 16 tahun menjadi copet. Setelah keluar dari penjara, kembali lagi mencopet di atas bus," katanya.

 sumber : http://sumsel.tribunnews.com

0 komentar "Pemuda Ini Tak Tahu Orang yang Akan Dicopet Merupakan Raja Copet", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar