Gagal membelok di tikungan, Pengemudi motor ini terjun ke parit.

Ditulis oleh: -

Gagal membelok di tikungan, Pengemudi motor ini terjun ke parit.


Halo para pembaca sekalian bagaimana kabarnya hari ini seoga dalam keadaan sehat,,,pada kesempatan baik ini saya berbagi video unik yang mungkin anda bisa tertawa lepas berikut arikelnya .





Mungkin mau menjadi pembalap motor seperti Valentine Rossi, namun karena gagal membelok di tikungan, pengemudi motor ini terjun ke parit.


Peristiwa ini merupakan kecelakaan tunggal, yang terjadi di Provinsi Guizhou, Tiongkok. Pengemudi ini masuk parit, setelah saat hendak menikung, pengendara ini tidak mampu mengontrol sepeda motornya.


Seperti dilansir CCTVnews, peristiwa ini terekam oleh kameran pengawas di kawasan tersebut. Kecekaaan terjadi pada pada pukul 16.30 waktu setempat.
Saat itu pengemudi mengendarai motor dalam kecepatan tinggi, namun ia tidak mampu mengatasi, saat menikung di jembatan, sehingga kendaraannya menabrak batas jembatan dan masuk ke parit bersama motornya.
"Saya sedang memperbaiki sepeda motor saya di sini, ketika saya mendengar suara yang besar. Saya melihat sepeda motornya berhenti di tengah jembatan. Aku berlari ke jembatan, menemukan pengendara sepeda motor di sungai mempertahankan cedera serius," kata seorang saksi mata.
Saksi segera menelepon polisi, yang dikirim pengendara sepeda motor ke rumah sakit terdekat. Pengendara sepeda motor itu dalam kondisi stabil, menurut petugas medis setempat.

"Mengemudi dengan kecepatan tinggi merupakan salah satu penyebab kecelakaan. Selain itu, kerusakan diperbesar karena dia tidak memakai helm pengaman," kata Liu Pingguang, direktur Xijiang detasemen Qiandongnan Lalu Lintas Brigade Polisi


Sumber :http://www.tribunnews.com/
Baca Juga yang lainnya ya

Get Gifs at CodemySpace.com

7 Orang Mati Tragis Karena Menghina Tuhan
Wanita Asal Makassar menjadi bintang Porno Di Amerika Serikat
Truk Tinja meledak inilah jadinya


1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus