Videonya, Suara Merdu Bocah Filipina Bikin Merinding

Ditulis oleh: -

Videonya, Suara Merdu Bocah Filipina Bikin Merinding

Halo para blogger sekalian bagaimana kabarnya hari ini sudah lama saya tidak memposting ,,,baik langsung saja pada kesempatan baik ini saya akan mengulas dan membagikan video mengenai Videonya, Suara Merdu Bocah Filipina Bikin Merinding,semoga bermanfaat ya artikelnya 
Mungkin Seluruhnya orang sanggup menyanyi. Tapi tak seluruh orang bersuara merdu & patut mendapat label sebagai penyanyi. 
Di halaman youtube, tidak sedikit ceceran video ‘narsis’ seorang yg memamerkan suaranya dalam cover lagu. Ada yg sumbang & panen bully, serta ada yg merdu & panen pujian.  Panen pujian dialami bocah asal Filipina bernama Aldrich Talonding.

 Dalam video di youtube berdurasi 4 menit 28 detik, Aldrich menyanyikan tembang ‘Dance With My Father’ dgn iringan gitar akustik yg dimainkan rekannya. 
Aransemennya benar-benar amat sangat minimalist, tetapi nada Aldrich bisa memukau netizen yg mampir ke youtube utk menyaksikan videonya. Video yg diupload 28 April 2013 ini dinikmati lebih dari 1 juta netizen. 
“Bening banget suaranya... Sayang bukan anak Indonesia ya..” demikian komentar dari netizen dgn nama akun Linda Kps. 

“Buat yg mikir bocah ini anak indonesia, itu salah. Bocah ini orang Filipina namanya Aldrich Talonding,” komentar netizen bernama Ahmad Khoiri. 
“Dia sejak mulai populer berkat cover video lagunya & utk orang yg bandingin dirinya sama Tegar (penyanyi cilik asal Indonesia, red). Itu tak butuh, tidak cuma beda negera, genre lagu yg mereka nyanyikan jauh berlainan,” lanjut Ahmad Khoiri. 

“Kirain anak Indonesia, nyatanya Filipina, pantesan kok anak sekecil itu tahu lagu ‘Dance With My Father’, kalo anak Indonesia palingan tahunya ‘Sakitnya Tuh di Sini’, prihatin,” sindir netizen bernama Giebson 2525. 

Nah, begitulah sebahagian komentar para netizen di youtube. Lantas, macam mana komentar pembaca suryamalang.com faktor nada bocah Filipina ini? (*)

Source: http://suryamalang.tribunnews.com/

0 komentar "Videonya, Suara Merdu Bocah Filipina Bikin Merinding", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar