[VIDEO] Heboh . . . Nyaris Tewas, Pria Ini Diselamatkan Malaikat

Ditulis oleh: -
Sejatinya hidup manusia di dunia bak sebuah kontrak, yang bisa saja kontrak tersebut berakhir kapanpun sang pemilik memutus kontrak. Dalam indeks yang dimaksud yakni kontrak kehidupan manusia. Manusia dilahirkan sebagai insan untuk saling menghargai dan saling menghormati antar sesama makhluk hidup tak terkecuali hewan dan tumbuhan.

Pada Video yang dilansir situs youtube di atas, tampak peristiwa yang mengharukan dimana seorang pengendara sepeda yang hendak menyebrang di zebra cross nyaris tewas terhantam truk yang pada video tersebut melaju sangat kencang. Secara logika jika kecepatan truk tersebut melaju kencang 99% pengendara sepeda yang melintas di dalam video bisa jadi sudah tertabrak truk.
Diduga sebuah kejaiban dari sang pencipta, si pengendara sepeda yang nyaris tertabrak tersebut justru berpindah tempat tepat dibelakang jalan sebelum truk mendekati zebra cross tempat si pengendara sepeda tersebut melintas. Pada peristiwa tersebut nampak sebuah cahaya berwarna putih yang berhadapan dengan pengendara sepeda, seolah datang untuk menyelamatkannya.
Sejauh ini Netizen menduga bahwa cahaya yang nampak tersebut merupakan malaikat yang memang ditugaskan Tuhan untuk menyelamatkan nyawanya, Hal tersebut berkaitan dengan kontrak pada paragraf pertama kalimat diatas, dimana jika kontrak belum selesai bisa jadi Tuhan masih memberikan kontrak kepada makhluknya untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi. Wallahu allam. (abs)

Sumber: http://jabar.tribunnews.com
Baca Artikel Lainnya
Get Gifs at CodemySpace.com

7 Orang Mati Tragis Karena Menghina Tuhan
Wanita Asal Makassar menjadi bintang Porno Di Amerika Serikat
Truk Tinja meledak inilah jadinya


0 komentar "[VIDEO] Heboh . . . Nyaris Tewas, Pria Ini Diselamatkan Malaikat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar