3 Cerita Mistis Proses Evakuasi Korban AirAsia QZ8501

Ditulis oleh: -

 3 Cerita Mistis Proses Evakuasi Korban AirAsia QZ8501 


Beda yang dialami Sarinah, petugas Cleaning Service Rumah Sakit Umum Daerah  Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kalteng, lain pula yang ditemui anggota TNI AU Lanud Iskandar, Mulyadi. Jika Sarinah terlihat oleh anaknya penuh mengalir darah, Mulyadi justru dihantui dengan bayangan pria yang berbadan besar. [Lihat: Di tubuh Cleaning Service RSUD Sultan Imanuddin Mengalir Darah]

2. Dibayang-bayangi Pria Besar saat Sendiri di Mobil

Mulyadi menceritakan peristiwa yang dialami itu terjadi saat hendak pulang ke rumahnya usai mengangkat jenazah dari ambulans di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng menuju pesawat Hercules TNI AD untuk diterbangkan ke Lanud Juanda, Surabaya.


Usai ikut mengangkat jenazah tersebut, kata dia, malam hari sekitar pukul 19.00 WIB, ia pulang ke rumah menggunakan mobil dengan menyetir sendiri. Tiba-tiba di sampingnya muncul sosok pria besar. Tapi bayangan itu muncul sepintas.
“Pria itu tiba-tiba duduk di samping saya. Perawakannya saat itu tinggi dan besar. Saya kaget, setelah itu dia cuman tersenyum kemudian menghilang,” kata Mulyadi.

Mulyadi menerka bahwa kemungkinan besar pria itu roh dari jenazah yang diangkutnya. Tujuan mendatanginya kata dia, kemungkinan untuk mengucapkan terima kasih kepadanya karena turut membantu mengevakuasi dan mengantarkan ke daerah asalnya.


“Kejadian itu sempat membuat bulu kuduk saya merinding malam itu. Karena itu sampai sekarang saya masih teringat,” katanya. 


Sumber :www.jpnn.com
Baca Juga Artikel Lainnya
Get Gifs at CodemySpace.com

7 Orang Mati Tragis Karena Menghina Tuhan
Wanita Asal Makassar menjadi bintang Porno Di Amerika Serikat
Truk Tinja meledak inilah jadinya


0 komentar " 3 Cerita Mistis Proses Evakuasi Korban AirAsia QZ8501 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar